Situs share dokumen online terbaik


Mencari tempat untuk share dokumen secara online? Disitus yang saya berikan dibawah ini berisi banyak kutipan buku, tayangan slide, resep, teka-teki, majalah, buku musik dan masih banyak lagi yang lain. Penasaran ? coba saja….

  • Scribd
    Situs ini bisa dianggap “raja” dalam urusan sharing file. Bagaimana tidak, mereka memiliki lebih dari 60 juta pembaca dalam sebulan dan jumlah upload hampir sebanyak 50.000 dokumen setiap harinya. Tidak hanya itu, mereka memiliki dokumen lebih dari 90 bahasa. Situs ini mendukung jenis file dokumen, termasuk pdf, doc, ppt, tiff, png, jpg, OpenDocument, dan dokumen StarOffice. Salah satu fitur keren dari situs ini adalah adanya kemampuan untuk meng-upload beberapa file sekaligus, upload dari URL, kategori dan kelompok. Anda juga bisa melihat “lalu lintas” dari file yang anda upload seperti jumlah download file tersebut dsb.
  • DocStoc
    Situs penyimpanan dokumen online yang beberapa juta dokumen sehingga masih banyak hal yang dapat dibaca disini secara gratis.
  • Slideshare
    Situs terbesar untuk berbagi khusus file presentasi saja. File presentasi disuguhkan dengan baik dan diatur dalam kategori.